Jasa Pengiriman Barang Gengan Kereta Api

geraldy | Octobar 01,2020 | Dibaca 649 kali

Untuk pengiriman barang antar pulau PT Roda Chakra Kencana menggunakan jalur darat dengan armada trucking, laut dengan kapal cepat, dan pengiriman kilat antar pulau via cargo pesawat. Lalu untuk pengiriman barang dari Jakarta ke kota lain di pulau jawa, PT Roda Chakra Kencana menggunakan armada darat trucking dan kereta api.

Pengiriman pulau jawa hanya memiliki satu jalur yaitu darat karena terbukti lebih efektif dan efisien dalam segi pengiriman dan segi biaya. Untuk pilihan armada jalur darat yaitu ada 2, menggunakan mobil truck dan menggunakan Ekspedisi kereta api logistik. Pengiriman barang via Truck memang lebih murah akan tetapi soal estimasi pengiriman tentu kereta api lebih cepat.

Pengiriman yang cepat dikarenakan kereta api mempunyai jalur khusus tentunya bebas dari macet, apalagi jika musim libur panjang tiba seperti lebaran & tahun baru pengiriman barang menggunakan truck area jawa sedikit  ngaret dikarenakan terkena dampak macet.

Meskipun begitu, PT Roda Chakra Kencana tetap menggunakan 2 armada truck dan kereta disesuaikan dengan kondisi. Customer Service kami akan merekomendasikan armada terbaik untuk pengiriman anda, seperti contoh biasanya pengiriman barang ke jawa timur seperti surabaya dan malang menggunakan kereta karena memang jaraknya terhitung jauh dari Jakarta. Untuk pengiriman ke Jawa Barat dan Jawa Tengah biasanya menggunakan truck karena estimasinya kurang lebih sama seperti menggunakan kereta api akan tetapi biaya pengiriman lebih murah.

Rekomendasi Harga Jasa Pengiriman Barang di Indonesia chakralog.com

Kategori Artikel