Jasa Pengiriman Lintas Darat Berkualitas

geraldy | September 08,2020 | Dibaca 804 kali

PT. Roda Chakra Kencana merupakan perusahaan ekspedisi yang melayani berbagai pengiriman antar pulau di berbagai kota lainnya di seluruh Indonesia. Roda Chakra Kencana yakin dapat memenuhi permintaan serta memberikan solusi terbaik dalam jasa pengiriman melalui darat.

Pengiriman barang dengan menggunakan ekspedisi darat biasanya dengan jumlah barang yang tidak sedikit. Oleh karena itu, menggunakan cargo via darat adalah solusi tepat untuk anda sebagai pelaku bisnis yang ingin melakukan pengiriman barang dalam jumlah banyak dan besar ke berbagai pulau di Indonesia.

Kami menawarkan pengiriman barang dengan menggunakan sewa truk atau pengiriman menggunakan container, anda akan mendapatkan tarif pengiriman yang jauh lebih murah bila dibandingkan secara regular.

berbagai barang yang bisa menggunakan container misalnya seperti sembako, pecah belah, pakaian, alat elektronik, product dan lain sebagainya. Ekspedisi darat menggunakan kontainer dapat menjadi pilihan tepat untuk memenuhi permintaan sejumlah pengiriman barang yang anda butuhkan dengan menggunakan jasa kami. Kamu juga dapat melakukan penekanan terhadap biaya pengiriman yang harus dikeluarkan agar jasa pengiriman barang dapat lebih murah. untuk mendapatkan informasi secara mendetail atau melakukan pemesanan, silahkan hubungi kami untuk mendapatkan informasi serta penawaran dengan harga terbaik dari kami.

 

 

Kategori Artikel