Jasa Pengiriman Barang Wilayah Tangerang

geraldy | Octobar 01,2020 | Dibaca 622 kali

PT. Roda Chakra Kencana adalah perusahaan  jasa ekspedisi pengiriman cargo barang yang berada diwilayah tangerang dan sekitaranya, kami berpengalaman dan memahami bidang Ekspedisi pengiriman dan Cargo barang dengan layanan tujuan pengiriman barang keberbagai kota dan provinsi antar otan dan antar pulau di Indonesia.  PT. Roda Chakra Kencana memilik beberapa wilayah salah satunya Jl. KH. EZ Muttaqien No.37, RT.003/RW.002, Gembor, Kec. Periuk, Kota Tangerang, Banten 15133

Saat ini PT. Roda Chakra Kencana  sedang berkembang sebagai perusahaan jasa ekspedisi yang melayani segala macam jenis permintaan pengiriman barang maupun ekspedisi cargo barang dalam jumlah besar melalui ekspedisi pengiriman darat, ekspedisi pengiriman laut dan ekspedisi pengiriman barang lewat udara dengan tujuan pengiriman barang keseluruh kota dan seluruh pulau yang ada diindonesia. Adapun ekspedisi  yang ditawarkan PT. Roda Chakra Kencana  melayani pengiriman barang melalui darat, laut dan udara

Transportasi Darat

PT. Roda Chakra Kencana yaitu jasa pengiriman barang wilayah tangerang yang menawarkan layanan yang fleksibel dan cepat untuk jasa pengiriman barang transportasi darat. Jasa pengiriman barang transportasi darat kami didukung oleh jaringan luas mitra kelas yang handal dan pertama sehingga pelanggan kami merasa yakin bahwa barang-barang mereka aman dan akan dikirimkan dengan tepat waktu.

Transportasi Laut

PT. Roda Chakra Kencana yaitu jasa pengiriman barang wilayah tangerang yang menawarkan pengiriman mengirim barang melalui transportasi laut secara ekonomi, maka jasa pengiriman barang transportasi laut melalui Tiga Permata Ekspres adalah jawaban untuk memenuhi kebutuhan pengiriman Anda. Jasa pengiriman barang transportasi laut dari Tiga Permata Ekspres ditangani oleh tim yang handal dan profesional.

Transportasi Udara

PT. Roda Chakra Kencana yaitu jasa pengiriman barang wilayah tangerang yang menawarkan pengiriman barang transportasi udara, pengiriman yang kami lakukan baik domestik maupun internasional dapat diandalkan, aman dan kompetitif. Kami juga memahami bahwa pelanggan kami membutuhkan pengiriman yang mendesak. Kami hadir dengan penawaran pengiriman tercepat menggunakan penerbangan pertama yang tersedia. Kami akan memprioritaskan barang yang anda kirim agar sampai tujuan dengan aman dan tepat waktu.

Rekomendasi Harga Jasa Pengiriman Barang di Indonesia chakralog.com

Kategori Artikel